Senin, 15 Agustus 2011

note for my friend

aku mulai berfikir inilah awal transisi seorang remaja seperti ku menjadi lebih dewasa,, dimana aku sudah dihadapkan ke keadaan yang memang memaksaku seperti itu..

banyak hal yg kuhadapi di awal sekolahku kini..
banya siswa menganggap mereka belum siap akan keadaan ini,, tetapi aku menyadari aku masih bisa tersenyum di dalam keadaan itu saja aku sudah bersyukur..

kehidupan sekolah di kelas 3 ini memang SUCKS! tetapi ingatlah,,kawan masih ada,,pacar masih ada (jika yg punya ya guys) ,dan ortu kalian..

aku sekarang punya metode #ciee ilah ..  selalu fikirkan masa masa indah bersama kawan atau pasanganmu!

kenangan itu ampuh gan! kenangan indah seh enak but in contrast kenangan yg buruk ini gimana??

dont worry,,kenangan buruk itu memang sakit di dada.. nyesek kan?? tapi kalau kalian menelaah agak kedalam itu bisa jadi pecut bagimu lho buat jadi yang lebih baik..

manusia itu belajar dari kesalahan gan.. jadi jangan takut salah,, karena jika kalian tidak mau salah,, maka kalian tidak akan belajar,, dan tidak akan menjadi pribadi yang lebih baik..

bisa kok kita hadapi UAN,,SNMPTN juga dong.. yakin lah semua orang akan sukses,, cuma tinggal bergantung pada seberapa serius orang tersebut berusaha meraihnya dan usaha orang tersebut.

SALAM SUPER!! (lhoh kyok acara e pak mario ae) haha.



keep spirit my friend.. !! keep praying to your god!! and believed that gonna be true :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar