Minggu, 04 September 2011

Ied Holiday

lebaran tahun ini,, 31 Agustus 2011 menghadirkan kenangan yg menarik.. ada kalanya kenangan itu menyenangkan,, ada kalanya kenangan itu membuat sedih..

pada minggu awal liburan puasa.. aku hanya berada di rumah dan melakukan hal hal yg biasa aku lakukan ketika tidak bersekolah.
mulai dari nge game,, ngenet,,nonton tv,,bantu ibu masak(sedikit),cuci baju, dan cuci motor..

haha dah kyk pembantu ya..
tapi aku senang melakukannya,, daripada duduk bengong gajelas di rumah,, mending melakukan hal yang positif kan.. :-)

dan pada hari suci itu tiba,, wah ini yang seru..
disini ada cerita konyol..

keluarga ku mengira lebaran jatuh pada tanggal 30,, so mulai dari nenek ,,,ibuku,tanteku,dan saudarasaudara ku membuat ketupat,lontong ,opor ayam,dan orem orem,, yahh makanan khas lebaran lah..

tetapi ketika lebaran di putuskan pada tanggal 31 oleh pemerintah pusat,, yahhh bingung lah,, makanan dah siap semua malah lebarannya diundur,, jadinya makanan itu di bagi bagiin deh semua,, dari pada gak kemakan,dan sisanya di makan sendiri sama keluarga nenekku tersebut, saudara saudaraku yang lain juga ngalami kejadian seperti itu juga haha,, bisa bayangin pas hari lebarannya malah gak ada makanan..

saat lebaran aku kaget,, karna uang sangu dari saudara lumayan banyak.. yah sekitar 200k lah..

aku sih berencana make uang itu buat beli kado pacarku yg ultah tanggal 6 september besok ini..

satu hal yg bikin dadaku ini sesek ya satu,, masalah cewek,, dari semua hal manis yg kudapat dari lebaran ini,, hanya satu yg bikin hati ini sesek..

ada some thing yg terjadi antra aku dengan pacarku..
ku akui aku lemah dengan gadis itu.. T.T
huhuhuhu

hmmm,, semoga besok ini masalahnya bakal clear dan ber akhir indah.. (minta doanya kawan kawan)

dan hari ini,, aku hanya berharap yang terbaik.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar